Laman

Senin, 09 Desember 2013

Mopping Up the New System

Tugas Kelompok 4.
Hasil terjemahan:

Membersihkan Dengan Sistem Baru
“Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saat sistem baru sudah di instal, dan Sistem analis membuat bersih pintu masuk, sejauh yang saya bisa jelaskan.” Dikatakan oleh March Schnieder,  ide menggosok, Mengingat dia adalah pemilik perusahaan suplai Marc Schnieder. (Kamu terakhir bertemu Marc dalam kesempatan konsultasi 13.1. saat amu membantu dia dengan data storage yg dibutuhkan.  Sementara dia telah menginstall sistem informasi baru.)

“Tim sistem analist diberikan pertanyaan yang sama tentang bagaimana sitem baru yang kita sukai.”  Marc dengan tidak sabar membekali. “ Kami tidak terlalu tahu bagaimana memberitahu mereka kalau outputnya tidak sesuai dengan yang kami inginkan. Maksud saya, ini membingungkan,  ini sama sekali tidak mendapatkan orang yang tepat dalam waktu yang tepat atau semacamnya. Kami tidak pernah memahami seluk beluk tentang sistem yang selesai dengan tim konstulasi. Saya merasa bila saya menyewa grup mu untuk membereskan apa yang mereka tinggalkan.”
Setelah diskusi yang lebih lanjut engan Stan Lessink dan Jill Oh, si kepala programer perusahaan, kamu menyadari bahwa tim yang telah melakukan instalasi tidak memiliki evaluasi mekanisme. Memberikan saran framenetword untuk permasalahan menonjol dalam sistem yang dikatakan oelh Mr. Schnieder.
Soalnya :
Permasalahan apa yang terjadi dalam sistem bila tidak di evaluasi secara teratur ?Jawab dalam bentuk paragraf.
Jawab: 
Jika seorang system Analysis tidak bisa mempresentasikan secara baik system yang dibuatnya,maka system tersebut akan sia-sia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar